Tuesday, October 27, 2015

PATUNG YESUS MENANGIS GEGERKAN WARGA


yesus menangis
Umat Kristen di gereja Aprokambos, Corinth, Yunani digegerkan dengan peristiwa misterius. Yakni patung Yesus Kristus mengeluarkan air mata seperti sedang menangis.
Pemimpin gereja mengatakan, cairan yang keluar seperti minyak, lengket dan tidak berbau. Pertama kali keluar sejak 25 Januari 2015 lalu. Hal ini lalu dikaitkan dengan persoalan politik yang melanda negeri itu sebab pemilu dimenangkan oleh Partai Syriza, yang terkenal dengan kebijakan anti-penghematan.
Pihak gereja meminta warga tidak membuat kesimpulan sendiri sampai para ilmuwan meneliti cairan yang diduga air mata itu. Keanehan itu memicu para warga berbondong-bondong mendatangi gereja untuk menyaksikan langsung patung Yesus “menangis” tersebut.
Dionysios Mantalos, seorang uskup Metropolitan Korintus, mengatakan ia akan menyampaikan kejadian itu kepada pihak sinode kudus Yunani. Selain itu, uskup Dionysios juga meminta umat Nasrani berdoa. “Dalam hal iman, kita harus sangat berhati-hati,” katanya, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (22/2).
Saat ini Yunani dipimpin oleh Perdana Menteri baru, Alexis Tsipras, dari Partai Syriza yang dikenal atheis. Dia menjadi Perdana Menteri pertama yang melanggar tradisi Yunani dengan tidak dilantik oleh kepala gereja ortodoks Yunani, Uskup Agung Ieronymos II.



No comments:

Post a Comment

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi Burung ciblek sawah disebut dengan julukan (ciwah) burung tersebut merupakan burung yang mem...