Tuesday, October 27, 2015

DI RESTORAN INI PRIA BOTAK DAPAT DISKON, WOWW


restoran jepang
Ada banyak cara unik yang dilakukan oleh sebuah restoran untuk memberikan promo. Seperti yang dilakukan oleh restoran Otasuke di Jepang ini yang memberikan diskon bagi para pria botak.
Seperti dilansir dari Reuters, restoran yang terletak di Distrik Akasaka, Tokyo ini sering dkunjungi oleh pria paruh baya yang mengalami kebotakan. Dengan promo ini pihak restoran ingin memberikan sebuah penghormatan bagi mereka yang mengalami kebotakan.
Man walks past the Otasuke "izakaya" style pub and restaurant in Tokyo
Diskon besar diberikan bagi pria botak yang makan atau minum sake di sana. Bahkan, mereka akan memberikan sake gratis jika pengunjung tadi membawa 5 orang botak untuk berkunjung.
Di Jepang, kebotakan menjadi sebuah aib bagi beberapa pria paruh baya. Mereka pun menutupinya dengan wig agar tak kelihatan atau dipermalukan oleh orang lain. Namun, tekanan dalam kerja tak dapat mereka hindari dan stres adalah pemicu utama dari kebotakan itu sendiri.


-----

No comments:

Post a Comment

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi Burung ciblek sawah disebut dengan julukan (ciwah) burung tersebut merupakan burung yang mem...