Tuesday, June 23, 2015

Inilah selebriti papan atas yang bangkrut.pelajaran apa yang bisa dipetik?

Tunawisma.

Tidak semua kisah sukses memiliki akhir yang bahagia. Biasanya, orang-orang kaya dan terkenal memiliki cerita inspirasi dari yang awalnya hidup sederhana sampai akhirnya bisa kaya dan sukses.

Tapi berbeda dengan bintang-bintang terkenal berikut ini. Entah kejadian apa yang menimpa mereka, sampai akhirnya mereka kehilangan arah, bangkrut, putus asa dan akhirnya menjadi tunawisma.

Disinyalir beberapa penyebabnya adalah penyalahgunaan narkoba, menderita penyakit kronis, perencanaan keuangan yang buruk hingga nasib buruk yang menimpa mereka. Berikut adalah kisah-kisah memilukan dari para pesohor yang kini tinggal di penampungan bahkan di jalan-jalan.

1. Margot Kidder.


Kidder, aktris ini sempat bermain di film Superman bersama Christopher Reeve, Richard Pryor dan Perdana Menteri Kanada, Pierre Trudeau. Menurut Daily Finance, Kidder berjuang keras dari penyakit skizofrenia dan manik depresif bahkan ia pernah menolak untuk menjalani pengobatan. Di tahun 1996, Kidder terlihat sedang tidur dengan alas kardus di halaman belakang rumah di sekitar Los Angeles. Dengan gigi depan yang sudah tanggal dan rambutnya dipotong, Kidder nampak berantakan. Tapi, saat ini, aktris cantik ini sudah tinggal bersama neneknya di Montana.

2. "Sugar Ray" Williams.
/>

Pada akhir tahun 1970-an dan pertengahan tahun 1980-an, Williams merupakan kapten dari New York Knicks dan bermain untuk tim NBA Finals 1985 Boston Celtics. Tapi, di tahun 2010, The Boston Globe melaporkan bahwa, ia sedang tidur di kursi belakang mobil 1992 Buick di Pompana Beach, Florida. Dalam sebuah wawancara dengan Bob Hohler di Globe, Williams mengatakan bahwa NBA harus memerhatikan pemain pensiunan mereka, di hanya salah satu dari banyak mantan bintang yang membutuhkan bantuan.

3. Natasha Lyonne.


Di tahun 90-an, Lyonne bermain di beberapa judul film, seperti But I'm a Cheerleader, Slums of Beverly Hills dan American Pie. Tapi kariernya yang menjanjikan telah 'tergelincir' akibat bersinggungan dengan sejumlah permasalahan hukum. Pada tahun 2001, ia ditangkap atas tuduhan DUI (mengemudi di bawah pengaruh obat atau alkohol). Dan di tahun 2004, ia didakwa atas kejahatan, pelanggaran, dan pelecehan terhadap anjing tetangga. Insiden ini diikuti rawat inap yang ia jalani di tahun 2005 untuk berbagai penyakit, termasuk paru-paru dan hepatitis C. Dia akhirnya diusir dari townhouse oleh seorang temannya, dan akhirnya hidup di jalanan. Sejak saat itu, Lyonne mencoba untuk merevitalisasi karier aktingnya. 

4. Danny Bonaduce.


Bonaduce mulai dikenal sejak usia 11 tahun, saat ia membintangi serial televisi The Partridge Family. Di usianya yang menginjak 20-an Bonaduce terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada saat ia menjadi penyiar radio pada tanggal 4 Agustus 1997, aktor ini mengatakan pada pendengarnya, bahwa ia telah tinggal di belakang mobilnya untuk sementara waktu.

5. Alex Lambert.


Mantan kontestan American Idol, Alex Lambert, saat ini menjadi tunawisma, ia tinggal di dalam mobilnya di Los Angeles. Lambert pindah dari LA ke Texas untuk mengejar karier musiknya, setelah ia mendapat sebuah tempat di American Idol. Saat ia kalah, ia tidak menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang musisi terkenal, ia mencurahkan segalanya untuk itu. Ia menyatakan bahwa, ia lebih suka tinggal di dalam mobilnya, daripada harus kembali ke rumah.

6. Willie Aaames.


Ketika mantan bintang cilik dari Charles In Charge dan Eight Is Enough mengalami kebangkrutan dan penyitaan, ia mencari perlindungan dengan tidur di bawah semak-semak dan di garasi parkir.

7. John Drew Barrymore.


John Drew Barrymore merupakan anak dari aktor terkenal John Barrymore, sekaligus ayah dari aktris cantik Drew Barrymore. Meskipun ia datang dari keluarga aktor terkenal, hal tersebut tak membuatnya bernasib baik. Sepanjang hidupnya, ia selalu dibanding-bandingkan dengan ayah dan kakeknya. Setelah bertahun-tahun berjuang untuk menjadi bintang, Barrymore akhirnya menyerah pada akting dan mulai berkeliling ke seluruh dunia. Dia kemudian menghilang selama berbulan-bulan dan diketahui berada di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba dan mabuk di tempat umum. John Drew Barrymore akhirnya meninggal karena kanker di tahun 2004.

No comments:

Post a Comment

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi Burung ciblek sawah disebut dengan julukan (ciwah) burung tersebut merupakan burung yang mem...