Thursday, June 18, 2015

Hati-Hati Membeli Rumah Baru,Ada Hantu Bocah Seperti Kisah Ini

 Seorang ibu rumah tangga asal Liverpool, Inggris, mengalami ketakutan yang hebat hingga akhirnya membuat ia harus meninggalkan rumahnya, ketika ia melihat gambar sesosok hantu anak kecil yang muncul di belakang gambar anaknya.

Lekeisha Davis, 26, yang telah tinggal selama 3 tahun di rumah angker ini bersama kedua anaknya, seolah menghidupkan kembali momen mengerikan yang pernah dilaporkan banyak terjadi pada masa lalu di daerah tersebut.

Rumah berhantu ini berlokasi di Pickwick Street, Toxteth, dan kini masuk dalam daftar sewa di sebuah situs properti Rightmove. Dalam keterangan yang disertakan oleh pihak Rightmove, mereka menuliskan bahwa rumah ini sebagai rumah yang penuh dengan aktivitas paranormal, demikian seperti yang dilansirLiverpool ECHO.

Hantu, Paranormal, Tempat Berhantu
Photo: Liverpool Echo/Lekeisha Davis
Meskipun Lekeisha kini sudah tidak lagi menempati rumah angker itu, namun ia membagikan beberapa pengalaman menakutkan saat menempati rumah tersebut. Dan salah satu bukti kejadian menakutkan yang terakhir kali ia alami adalahpenampakan hantu anak kecil yang muncul di belakang foto anaknya.

"Jika Anda melihat foto ini, Anda akan melihat seperti ada anak kecil di latar belakang. Dia menghadap dinding," ungkap Lekeisha.

"Itu sangat menakutkan karena saat itu hanya ada saya dan anak saya saja di rumah. Tidak ada orang lain di sini."

Lekeisha menjelaskan, ia telah menduga ada sesuatu yang menakutkan tentang rumah itu saat pertama kali mereka menempatinya. Tapi ia tidak pernah membayangkan jika aktivitas paranormal yang terjadi, jauh lebih mengerikan dari apa yang ia pikirkan sebelumnya.

"Saya selalu percaya pada hantu, mungkin mereka ingin memberitahukan kepada saya tentang keberadaan mereka," jelasnya.

"Saya tidak akan pernah tidur di kamar saya sendiri di rumah itu karena saya selalu merasa gelisah di sana, dan saya tidak suka akan hal itu."

"Rumah itu sangat dingin. Dan sekarang saya menyadari bahwa mungkin karena berhantu."

Ahli paranormal lokal, Tom Sleman, mengklaim bahwa ada banyak sekali laporan yang datang selama kurun waktu 135 tahun di berbagai rumah di jalan tersebut. Berbagai kejadian fenomena supranaturalseperti poltergeist dan penampakan hantu telah banyak dirasakan dari generasi ke generasi oleh penduduk lokal.

Dia mengatakan bahwa, beberapa hantu bahkan telah melakukan tindakan kekerasan seperti mengangkat seorang wanita keluar dari tempat tidurnya, dan ada juga mengguncang rumah warga begitu banyak bahwa salah satu penyewa pikir itu akan runtuh.

"Ada cerita yang paling fenomenal tentangpoltergeist yang pernah terjadi di Jalan Pickwick pada tahun 1880-an," kata Tom.

"Semua ini pasti memiliki keterkaitan yang sangat erat soal gangguan dari makhluk halus yang telah banyak terjadi di sana. Seperti halnya kisah dari rumah nomor 69, yang dulu dihuni oleh Nyonya Euphemia Nimlock, ketika ia mengalami gangguan yang sangat mengerikan."

"Ia sering terangkat dari tempat tidurnya dan terbanting tanpa ada siapapun di sana yang melakukannya. Sedangkan tetangganya, Ismael Jones, yang berada di rumah nomor 70, sering merasakan guncangan yang hebat dan merasakan rumahnya seperti akan runtuh."

Sedangkan bagi Lekeisha, rumah yang kini telah masuk daftar sewa tersebut merupakan rumah pertama yang ia tempati. Ia menganggap bahwa ini telah menjadi pengalaman hidupnya yang paling menakutkan.

"Pada satu kesempatan, putri saya, Mikiela, berteriak dan menjerit memanggil saya. Dan ketika saya pergi ke lantai atas untuk melihatnya, dia berkata ada seseorang yang telah membanting dirinya, menutup pintu dan membuatnya takut," ungkap Lekeisha.

"Di waktu yang berbeda, ibu dan kakak saya berada di sana dan telah melihat sebotol Lucozade terbang melintasi ruangan dengan sendirinya."

"Bagaimana jika Anda mengalami hal-hal semacam ini bersama-sama, bagi saya ini tidaklah mudah tinggal di rumah seperti itu, jadi saya memutuskan untuk pindah."

No comments:

Post a Comment

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi

Pola perawatan ciblek sawah agar rajin berbunyi Burung ciblek sawah disebut dengan julukan (ciwah) burung tersebut merupakan burung yang mem...